Minggu, 18 September 2016

My First Blog


Hi, Perkenalkan nama saya Dian Anggraini, biasa dipanggil Dian. Saya tinggal di Jakarta, saat ini saya kuliah di perguruan tinggi swasta dan saya mengambil jurusan Sistem Informasi. Saya tertarik dengan jurusan ini dikarenakan saya senang dengan teknologi yang sedang berkembang pesat saat ini.

by the way, ini adalah postingan pertama blog saya, tujuan saya membuat blog ini untuk meningkatkan kreatifitas dalam menulis atau memposting hal yang penting dan sebagai kebutuhan tugas kuliah, saat ini pada mata kuliah  Program Aplikasi II (Desain Grafis) saya ditugaskan untuk membuat suatu blog untuk mengembangkan kreatifitas dalam menulis maupun memberikan informasi yang dibutuhkan. Dimata kuliah ini kita mempelajari seni dalam berkomunikasi dengan menggunakan tulisan, ruang dan gambar. saya menyukai mata kuliah ini karena saya dapat mengasah kemampuan saya dan dalam mendesain.

mungkin sampai sini dulu 'about me' nya hehe. Bila ingin lebih mengenal dekat dengan saya, jangan sungkan untuk mengkontak melalui blog ini. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan blog saya berikutnya.. 

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar