Jumat, 30 Desember 2016

Film Kartun yang Dirindukan


Hi guyss,, mungkin kalian rindu akan film kartun semasa kecil kalian, yang mungkin nggak tayang lagi di pertelevisian Indonesia, bagi kalian yang lahir di tahun 1990-2000 mungkin kenal dan rindu akan film-film berikut.

Berikut film-film kartun yang paling dirindukan, menurut saya:

1. Hey Arnold
Hey Arnold adalah serial animasi. Arnold anak remaja yang tinggal bersama kakek neneknya. Dikisahkan sebagai anak remaja biasa dengan adanya masalah-masalah bersama temannya, terutama pada Helga musuh terbesarya. Ternyata Helga diam-diam sangat menyukai dan memuja-muja Arnold.





2. Rugrats
Rugrats adalah film serial animasi tentang kehidupan balita pada umumnya yang dijadikan petulangan dari imajinasi mereka yang sangat seru oleh Tommy, Chuckie, Angelica dan si kembar Lil dan Phil.










3. CatDog
CatDog merupakan film animasi yang berceritakan seorang kucing dan anjing namun dalam satu tubuh dikarenakan bahan percobaan dari kimia. Mereka hidup seperti binatang pada umunnya, namun sering mngalami kesulitan dan seringnya bertengkar seperti biasanya pada kucing dan anjing.




4. Popeye
Mungkin kalian ingat dengan kata-kata Popeye the sailor man. Seorang  pelaut yang diremehkan oleh musuhnya bernama Brutus, Brutus sering mengganggu kekasih Popeye yaitu Olive. Popeye memiliki kekuatan untuk melawan musuhnya dengan cara memakan bayam. Jika ia memakan bayam Popeye langsung berubah menjadi orang yang sangat kuat.








5. Tom and Jerry
Tom and Jerry film tentang kucing dan tikus yang selalu bertengkar. Tom yang selalu berusaha untuk memakan Jerry, dan selalu gagal. Mungkin hanya kartun ini yang masih ada di pertelevisian Indonesia hehe..







Itulah beberapa film yang ada sekitaran tahun 1990-2000 yang sangat disukai ekaligus dirinduka dan ada ditayangkan di pertelevisian Indonesia pada waktu itu. Amat sangat menyenangkan jika film-film tersebut ditayangkan kembali, agar dapat bernostalgia pada waktu dulu hehe...


Sekian dulu dari saya, mohon maaf jika terdapat kesalahan 
Termakasih. :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar