Kamis, 22 Desember 2016

Makan di Eat Happens, Tebet

Hi guyss,, kali ini mau cerita nih, pengalaman makan di Eat Happens, Tebet. Ketika selesai jam kuliah kebetulan temen-temen ngajakin buat kumpul dan makan disana. First impression dari tempat ini cukup ramai, dan tempatnya lumayan nyaman.

Disana kita pesen banyak makan, salah satunya Hungry John (long bread), yang kaya gini nih hehe


Namanya HJ Sausage, isinya ada beef paste, sosis bbq yang panjang, telur dan sayuran. Harganya cukup terjangkau, HJ Sausage ini bisa dimakan 5 sampai 6 orang, rasanya enak, sosinya juga enak dan bikin kenyang yang pasti haha..

Menu disini cukup kumplit, mulai dari nasi goreng, mie ayam, ramen sanpai hotdog. Dan masi banyak lagi. Harganya juga terjangkau. Dan untuk menu minumannya juga banyak, ada coffee, iced lamon tea, jus buah sampai berbagai bubble.

Disana saya juga pesan Rice bowl teriyaki beef, sediki kecewa karena entah kenapa makanan nya lama banget keluar padahal pesenan temen-temen yang lain uda dateng. Untuk rice bowlnya sendiri beefnya enak pake banget cuma nasinya terlalu panas jadi beefnya duluan yang abis nasinya sisa banyak :/.

Buat dessert nya juga enak dan lucu-lucu tampilannya.



Kesimpulannya makan di tempat ini cukup nyaman meskipun ramai, harganya terjangkau worth it dengan makanannya. dan recommended banget buat kalian yang cari tempat makanan yang enak dan nyaman buat kumpul bareng temen-temen.

Sekian dulu dari saya
see u next time hehe
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar