Jumat, 06 Januari 2017

Am I Addict to this game?

Am I Addict? Yes, dalam garis besar di hal yang positif hehe. Saya seperti pecandu dalam game android yang satu ini, nama gamenya adalah Garden Scapes, pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di PC, namun sekarang sudah dapat dimainkan melalui mobile.


Dalam game ini anda ditugaskan untu mempercatik / melengkapi taman yang anda punya dengan cara memainkan puzzel. Anda harus menyelesaikan target yang diinginnkan dalam puzzel sehingga anda  akan mendapatkan bintang dan coin, Bintang disini berguna untuk membeli atau memperbaiki semua yang peralatan yang di butuhkan ditaman. Sehingga anda akan menciptakan taman yang anda inginkan dengan cara menyelesaikan level-level yang ada.


Saya sangat menyukai game ini, karena saya suka untuk mengias taman serta menyelesaikan level-level pada game ini. Berbagai macam masalah yang akan anda temui saat anda merawat game ini, mulai dari pohon yang tumbang, hingga kolam yang bocor. Disini kalian aakan dibantu dengan pengurus taman bernama Austin serta anda akam memiliki seekor anjing yang harus dirawat juga.

Saat ini saya telah mencapai level 243, dan ingin terus mencapai level-level lain agar dapat melengkapi dan menyelesaikan taman per bagian yang sudah saya buat. Berikut ini beberapa bagian taman yang sudah saya selesaikan dan masih dalam proses penyelesaian.




Sekian dulu cerita kali ini , mohon maaf bila terdapat kesalahan
have a nice day :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar