Rabu, 21 Desember 2016

"Om Telolet Om" yang lagi ngehits

Hai guys.. kali ini ingin bercerita nih sedikit tentang yang lagi viral akhir-akhir ini. Mau tau apa itu, yup "OM TELOLET OM", wkwk . , kata-kata ini niih yang lagi booming akhir-akhir ini. pertama-tama aga heran dengan sebutan itu malah bingung 'apaan siih' setelah dicari seluk beluk tersebut aga lucu juga wkwk... Pengertian dari perkataan tersebut adalah seseorang yang meminta membunyikan klakson yang bunyinya unik, biasanya dilakukan oleh anak-anak dan anak remaja. Berawal dari permintaan bocah Jepara, sampai ada yang niat nulis di kertas, Kardus bahkan papan. Mereka biasanya berbaris ditepi jalan beramai-ramai dan meneriaki bus dengan kata "OM TELOLET OM" agar sopir bus membunyikan klakson bus yang bunyinya macam-macam, rekaman video hunting telolet mereka di upload di media sosial.bahkan sekarang yang katanyya udah ada loh komunitas pemburu telolet wwlw.. Mungkin dari hal sepele itu mengajarkan bahwa bahagia itu sederhana, hanya dari meminta membunyikan klakson kemudian dibunyikan oleh sopir bus, anak-anak dapat tertawa lepas dan bahagia hehe..
Nah, ngga berhenti disitu aja nih. kata-kata tersebut menjadi viral di Internasional, berawal dari komentar-komentar orang indonesia di media sosial kepada artis dunia, dan kini artis dunia mulai mengkuti trend di Indonesia, kebanyakan DJ Internasional yang mengikuti perkataan tersebut karena permintaan fans dari Indonesia. 

Seperti yang dilakukan oleh DJ kenamaan ini Firebeatz, DJ internasional ini melakukan melakukan musik kompilasi hasil permintaan para fans nya, seperti berikut..


Keren ya wkwkwk... bukan hanya dia namun DJ kenamaan lain juga ikut-ikutan men-Tweet atau mempost postingan di Instagram dengan caption "OM TELOLET OM", ini dia nih salah satu cuitan mereka




Lucu ya haha ngga cuma para DJ olahragawan yang satu ini juga ikut-ikutan bercuit tentang yang satu ini nih

Keren ya haha, orang Indonesia emang jago banget ngejadiin viral, habatnya sampe internasional.. hehe

Sekian dulu ya cerita kali ini semoga terhibur hehe


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar