Senin, 02 Januari 2017

Makan di Kedai Kita, Bogor


Hi fellasss kali ini mau sharing tentang pengalaman makan di Kedai Kita, Bogor. Bertempat dijalan Pangrango, Bogor Tengah. Lokasinya cukup strategis tempatnya juga lumayan. First Impression dari tempat ini adalah...


Yup, waiting list, karena disini pengunjungnya sangat ramai kita harus waiting list cukup lama, lama nya menunggu untuk masuk restaurant akan terbayar dengan makan yang enak. Untuk tempat makanannya cukup nyaman terdpat ruang smoking area dan tidak, juga terdapat 2 lantai. Disini tersedia menu western, italian, oriental dan indonesian. Yang terkenal dari restoran ini adalah Pizza dan mie hot plate nya.

Sambil menunggu makanan datang kita pesan makanan ringan yaitu pangsit goreng, yaitu kerupuk pangsit yang lumayan besar serta diujungnya diberi daging ayam, harganya murah dan rasanya juga enak.

Disana saya pesan mie hot plate, yaitu mie ayam lada hitam. rasanya mie enak, tekstur dari mie nya lembut dan tipis, ayamnya juga enak bumbunya pas dan lumayan banyak untuk ayamnya. Dan untuk harganya lumayan, setara dengan harganya.


Selain itu juga pesan mie sapi lada hitam. rasa mie nya juga sama, bedanya disini daging sapinya enak bumbunya merata harganya lumayan berbeda dengan ayam lada hitamnya. Disini mie yang baru saja disajikan, disajikannya penuh dengan asap karena panas.  


Untuk pizza saya pesan bbq smoked chicken, pizza bakarnya enak smoked chickennya serta keju mozarella banyak, harganya lumayan, setara dengan rasanya enak.


Kesimpulannya, untuk tempatnya nyaman dan yang dibutuhkan disini adalah sabar karena waiting list, untuk makanannya enak , serta harganya cukup terjangkau.

I recommended this place !! :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar