Selasa, 03 Januari 2017

Mampir ke Klappertaart Huize & Resto, Bogor


Kalo mampir ke daerah Jl. Pangrango, Bogor jangan lupa mampir ke tempat ini, tempatnya nggak jauh dari Kedai Kita. Disini disediakan berbagai kue, dari kue ulang tahun, cup cake, klappertaart, bolu sampai roti. Disediakan tempat makan untuk makan disana, disana juga terdapat menu makanan western tapi menu yang disediakan tidak banyak. Untuk tempatnya nyaman untuk keluarga, tersedia tempat makan di teras yang super adem, parkirannya juga luas. dan untuk harga dari kue-kue tersebut juga terjangkau. 

Yang paling saya suka di sana adalah kue  bolu talas keju, bolunya sangat lembut, rasanya juga enak serta harganya terjangkau. Selain itu yang saya sangat suka adalah fruit choux, rasanya enak buahnya segar dan untuk breadnya empuk.  untuk muffin coklat juga enak, tapi lebih dengan rasa ke standart. untuk cup cake tampilannya menarik, disana memberikan berbagai rasa dengan tampian yang berbeda, namun rasanya biasa saja. Klapppertaart disini yang saya suka adalah rasa original, untuk yang lainnya saya kurang suka. 



Tempat ini juga ramai oleh pengunjung hanyak untuk sekedar makan atau dibawa pulang untuk oleh-oleh. and I recommended this place.. :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar