Kamis, 15 Desember 2016

5 Film yang Sering Tayang Ketika Liburan

Hi fellas.. Sebentar lagi kita akan berjumpa dengan yang namanya Liburan, yup yaitu liburan natal dan tahun baru. Sudah tidak terasa kita sudah hampir menginjak penghujung tahun 2016. Nah berikut ini adalah 5 film yang sering diputar ketika liburan tiba. Chek it out..

1. Home Alone

Ditempat pertama ada Home Alone. Disetiap penghujung tahun di setiap musim liburan film ini akan menghiasi layar kaca anda, entah bagaimana film ini selalu tayang disetiap liburan. Film yang diliris sekitar tahun 1990 dibintangi oleh Macaulay Cuklin sebagai Kevin McCallister. Secara tidak sengaja Kevin tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur dalam rangka liburan natal. Ketika ia menghabiskan waktu dirumahnya sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan 2 orang pencuri yang ingin merampok rumahnya. Menyiasati akan hal itu Kevin berusaha menghentika para pencuri dengan menyiapkan jebakan dirumah mereka. Film Home Alone sendiri memiliki 5 sekuel.  Film ini pas dan cocok untuk ditonton bersama keluarga di  saat liburan.

2. Baby's Day Out

Ditempat kedua terdapat Baby's Day Out, Menceritakan seorang bayi kaya yang diculik dari orang tuanya dan berhasil kabur dari penculik tersebut, kemudian berkelana di tengah kota yang cukup luas.
Baby's Day Out adalah film aksi komedi yang dirilis sekitar tahun 1994.

3. Stuart Little

Ditempat ketiga ada Stuart Little, Film ini berceritakan tentang tikus yang diadopsi oleh keluarga Litttle dari panti asuhan untuk menjadi adik dari putra mereka, George. Stuart merupakan tikus yang dapat berbicara. Stuart Little adalah film Amerika Serikat yang dirilis sekitar tahun 1999. Film ini mempunyai sekual kedua yaitu Stuart Little 2.

4. Jumanji

Keempat ada film Jumanji. Film ini berceritakan tentang sebuah permainan dengan mengguakan papan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan ajaib tersebut. Para pemain harus menyelesaikan permainan tersebut sampai mencapai titik Jumanji agar dapat mengembalikan binatang-binatang tersebut. Film ini berdasarkan novel yang cukup laris.

5. Doraemon

Ditempat terakhir terdapat Doraemon. Anime Jepang ini sering kali menghiasi pertelevisian Indonesia dan menjadi salah satu tayangan yang sering ditonton oleh pemirsa disemua umur. Film Doraemon merupakan film kartun yang mampu bertahan hingga saat ini. Film Doraemon masih menjadi film unggulan, khususnya dimusim liburan. Film ini memiliki banyak series dan telah ditayangkan beberapa kali.

Yupp, itulah 5 film yang sering tayang ketika musim liburan tiba. Beberapa film diatas akan menghibur kalian ketika liburan bersama keluarga. 

Semoga liburan kalian menyenangkan.
Selamat liburan :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar