Rabu, 28 Desember 2016

Fellas

Hi, Welcome.. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang grup teman terdekat saya. Berawal dari teman biasa sampai akhirnya menjadi teman dekat bahkan keluarga, menjadikan saya beruntung mempunyai mereka. Mereka adalah teman di masa TK, SD bahkan SMP.  Sewaktu TK saya bertemu dengan Della, kita berteman baik di waktu itu, orang tua kami juga dekat, Diwaktu SD saya juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Della, kemudian kita bertemu Anisa. Kita bertiga berteman dengan baik, sering bermain bersama. Di masa SMP kita bertiga bertemu dengan Annis, pertemuan kita dengan Annis semenjak kita semua sekelas kemudian sering pulang bersama, dikarenakan juga jarak rumah kami yang berdekatan, oia btw nama ama grup kita adalah Fellas, hehe..
Waktu demi waktu berlalu, Kita semua menginjak SMA, disini yang hanya satu sekolah hanya Annis dan Della, saya dan Anisa berada di beda sekolah namun satu jurusan. Pertemanan kita ngga berhenti sampai disini karena kita berada di beda sekolah, Melainkan malah menjadikan kami teman yang sangat dekat bahkan menjadikan keluarga. Kita selalu ada untuk satu sama lain dikala diantara kita ada yang mendapatkan kesusahan. Kita sering pergi bersama untuk melakukkan semua hal yang menyenangkan bersama-sama. Saya sangat senang dan beruntung memiliki mereka.  Karena Friend become our chosen family.-Unknown

Fellas


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar