Jumat, 23 Desember 2016

Makan di Fat Bubble , Tebet


Masih disekitaran Tebet nih. Sebelumnya emang pengen banget ke tempat ini dari lama, cuma waktunya nggaada haha.. Nah suatu ketika ternyata doi ngajakin buat nyobain makan disana, First impression dari tempat ini juga cukup nyaman.

Disana terdapat berbagai macam menu bubble dan iced coffee yang disediakan mulai dari milktea, smoothies, fruit tea dan lain-lain, kita juga bisa milih topping buat bubble yang kita pesan, bisa pake pudding, grass jelly dan lain-lain.

Untuk dessert juga berbagi macam ada ice cream dengan varian topping serta kue-kue kecil, Dan untuk menu utama, terdapat spaghetti dengan berbagai rasa, pizza, gordon blue dan masih banyak lagi.

Suatu mampir disana doi pesan spaghetti carbonara dan saya pesan spaghetti bolognise minumnya choco oreo smooties dan hazelnut chocolate milk tea. Buat spaghetti nya enak, pastanya dimasak dengan pas dan rasanya juga enak, bumbunya pas, sedangkan untuk minumannya juga enak, sama seperti bubble di chattime, bedanya bubble disini lebih murah dibanding di chattime wkwkw. oia buat minumannya kalo pake topping itu nambah harganya yaa. Disini ngga sempet foto makannnya karena kita ngejar waktu buat nonton bioskop huhu..

Sekian dulu review tempat makanannya, tempat ini juga recommended banget buat kumpul-kumpul dan sekedar makan bareng temen-temen.

Terimakasi, sampai ketemu lagi di blog selanjutnya yaa.. 


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar