Minggu, 25 Desember 2016

Makan di Rumah Kongkow, Rawamangun

Heloo felass... kali ini saya mau sedikit share makan di daerah Rawamangun, Jakarta Timur tepatnya di Rumah Kongkow. First impression dari tempat ini sangat nyaman, restorannya seperti rumah tempat tinggal. Disana terdapat tempat indoor dan outdoor. Ruangan indoornya terasa nyaman, desainnya cukup bagus serta suasanya enak membuat nafsu makan meningkat. Dan untuk nuansa outdoornya juga ngga kalah, suasannya juga enak dan sejuk disore dan malam hari.

Disana saya pesan spaghetti cabonara, pastanya untuk porsi carbonaranya harganya lumayan, makanannya cukup enak, saus pastanya juga enak. Saya juga pesan roti bakar coklat keju, roti bakar rasanya sama seperti roti bakar biasanya, tidak ada yang spesial. Untuk minumannya saya pesan strawberry skylight, ini bagian yang paling saya suka  dari semua makanan yang saya pesan, berisikan dengan jus strawberry yang dicampur dengan jeruk sunkist dan ditambah dengan ice cream vanilla yang rasanya enakkkk bangettt... yang pasti kalo mampir kesini bakalan pesen minuman ini lagi..lagi dan lagii hehe,, untuk harganya sebanding dengan harganya.


*sorry for bad quality pict(again)*



Over all untuk makanan dan minumannya enak dan hargnya terjangkau. Tepat makan ini recommended banget buat kumpul-kumpul bareng temen and have a good time. 

Sekian dulu untuk blog kali ini, sekian dan terimakasi ..
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar