Sabtu, 24 Desember 2016

Film Cartoon yang Dinanti di 2017

Tahun 2016 segera berakhir dan tahun 2017 segera datang.... Ngga terasa sudah menginjak akhir tahun. Ditahun 2017 ada beberapa film cartoon yang dinanti oleh penggemar setianya terutama anak-anak.

Kali ini saya akan mengulas beberapa film cartoon yang akan tayang di tahun 2017. langsung aja ini dia :

>> Boss Baby

Berkisahkan seorang anak bertama Tim yang iri terhadap adik lelaki nya yang baru saja di adopsi oleh keluarganya. Tim berusaha mengambil kembali kasih sayang kedua orang tuannya dari si baby. Tak dapat disangka-sangka ternyata si Baby dapat berbicara dan sedang dalam menjalankan misi kedamaian dunia. Pada akhirnya Tim dan Baby mersatu untuk menyelamatkan kedua orang tuannya. Film bergendre animasi dan comedy ini akan tayang di bulan Maret 2017.

Film ini lucu dan menggemaskan, mau tau seperti apa? Ini dia nih trailernya


>> Despicable Me 3

Despicable Me atau bayak mungkin lebih dikenal minions, dari sekuel pertama dan kedua  film ini cukup nmenarik perhatian penikmat film, alur cerita yang lucu dan menarik, dimana dikisahkan Gru yang memiliki banyak peliharaan  yang disebut minion. Gru juga tinggal bersama 3 orang anak yang ia adopsi. Di Despicable me 3 ini dikisahkan Gru yang melawan penjahat yang ingin mecuri berlian. Gru, saudari kembarnya serta para minions mencoba melawan penjahat tersebut. Film ini akan tayang pada bulan Juni 2017. Mau tau seperti apa, ini dia trailernya..


Mungkin sekian dulu sampai disini, semoga film-film tersebut dapat menjadi movie list anda di tahun 2017. Mohon maaf jika terdapat kesalahan pada pemberian informaasi.
Terimakasi dan sampai jumpa..

                       
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar