Rabu, 21 Desember 2016

5 Film Yang Dinantikan Di Tahun 2017


Hi teman.. Gak terasa kita sudah hampir sampai di penghujung tahun 2016, dan menginjak tahun 2017. Ditahun 2017 ada deretan film-film yang paling dinantikan oleh penikmat film berikut adalah 5 film yang paling dinantikan ditahun 2017 menurut saya,, check this out..

1. Beauty ang The Beast
Berlatar belakang dari film kartun, dikisahkan seorang wanita muda bernama Belle yang mencari seorang ayahnya yang ditangkap oleh makhluk buruk rupa di istana tua akibat berburu liar disekitaran istana. Kemudian ia bertukar dengan ayahnya yang disandra. Semasa kurung di istana tua Belle berteman dengan benda-benda sekitar yang dapat berbicara, sampai suatu ketika ia bertemu dengan makhluk buruk rupa yang tinggal diitana tersebut. Mau tau gimana kelanjutan ceritanya, saksikan trailernya dan tonton filmya di bulan maret hanya di bioskop kesayangan anda hehe

2. The Mummy
Film yang dibintangi oleh aktor ternama yaitu Tom Cruise yang berkisahkan tentang terbangunnya mummy dan membawa dendam dari kematiannya dimasa lalu, dan kini dibawa karena ingin dijadikan penelitian. Dan menjadikan dunia menjadi kacau. Film ini akan tayang pada bulan Juni 2017.


3. Spider-Man : Homecoming
Mungkin kita ngga akan pernah bosen sama film yan satu ini. Yup Spider-Man film ini memiliki banyak sekuel. Kali ini Pater Parker yang bergabung dalam Captain America : Civil war sebelumnya yang mejadikan ia sebagai Super Hero, di bawah asuhan Tony Stark(Iron Man). Peter yang bermula sorang anak remaja biasa yang tinggal bersama bibi nya berubah menjadi superhero, Alur cerita yang cukup menarik, film ini akan relase pada bulan juli 2017. langsung saja kita liat trailernya..


4. Guardian of The Galaxy 2
Merupakan film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studio. Film ini merupakan sekuel yang tayang pada tahun 2014. Film yang berlatar belakang menakjubkan terus melanjutkan petualangan mengungkap misteri keturunan sejati Peter Quill. Film ini akan tayang pada bulan Mei 2017.


5. Transformers: The Last Knight
Merupakan sekuel ke 5 dari film Transformer. Para aktor di fil kali ini sama denga aktor sebelumnya di Transformers: Ages Of Extinction. Dengar-dengan film ini film terakhir yang akan disutradarai oleh Michael Bay. Dilihat-lihat dari trailer film tersebut sepertinya menarik, mau tau seperti apa trailernya, ini dia:


yup itulah film-film yang dinanti di 2017, sekian dulu dari saya, mohon maaf bila terdapat salah dalam penginformasian. wasalam :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar