Selasa, 27 Desember 2016

SING Movie, Spoiler

Hi felasss kali ini mau spoiler nih tentang filn SING yang belum lama ada di bioskop,, hehe. 
udah dari lama banget nunggu film ini keluar dibioskop, karena liat dari trailernya udah lucu dan seru. Yuk langsung aja tanpa basabasi kita bahas film SING nya.


Film bergendre animasi, comedy dan drama ini di produksi oleh Illumination Entertaiment. Berdurasi 1 jam 58 menit. Dikisah kan seorang Koala yang bernama Moon yang memiliki teater musik bernama Buster Teater, teater tersebut diberikan oleh ayahnya untuk Moon yang mencita-citakan memiliki teater sejak kecil. Namun sekarang ia dalam keadaan bangkrut,  kemudian ia memutar otak untuk mengembalikan. Lalu ia berfikir ingin membuat kontes memnyanyi , namun dikadaannnya yang sedang bangkrut ia hanya mempunyai sedikit uang untuk hadiah utama bagi penenang kompetisi tersebut. Kemudia ia berbohong dan berkata bahwa ia memiliki $1000. Dikota yang sama ibu babi bernama Rosita yang memiliki banyak anak dan suami yang mengabaikannya. Dikehidupannya yang sulit tersebut Rosita memiliki talenta dengan suara emas. Meena seorang gajah yang memiliki suara emas yang ditunjukkan ketika kakeknya berulang tahun, dan menyuruh Meena untuk ikut kontas. Namun Meena memiliki masalah dengan demam panggung. Di sisi jalan terdapat musisi dengan suara emas yang lain yaitu Mike si Tikus. Jhonny di Gorila juga mempunyi suara emas yang terpendam, karena ia harus membantu dan mengikuti kemauan ayahnya yaitu seorang perampok. Dan yang terakhir ada Ash si Landak dan pacarnya yang berbakat dan dapat bernyanyi dengan gaya Rock. 

Dibuatkannya brosur untuk kompetisi nyanyi tersebut oleh asistennya yaitu Ms. Karen dimana sebagai iguana tua sebesar $1000. Namun akibat keteledoran Ms. Karen sebesar $100,000. Kemudian semua brosur yang sudah dicetak tertiup kipas angin dan tersebar luas. Tanpa mengetahui nominal hadiahnya Moon merasa tidak keberatan jika brosur tersebar dengan cara  tertiup angin. Brosur yang tersebar dilihat oleh warga seluruh kota termasuk Rosita, Meena, Mike, Jhonny dan Ash. Meena yang memiliki demam panggung gagal dalam audisi tersebut. Audisi pun dimulai keesokan harinnya. Audisi berjalan lancar sampai akhirnya Moon mengetahui nominal pemenang kompetisi tersebut. Namun Moon tidak bilang kepada kontestan akan kesalahan tersebut, dia berusaha mendapatkan uang tersebut.


Meena pulang kerumah dengan keadaan sedih karena ia sebenarnya bisa namun akibat demam panggung yang ia alami semuanya gagal. Kakek Meena menyuruh Meena untuk kembali ke audisi keesokan harinya dan meyakinkan Moon. Ketika sampai disana Meena malah disuru untuk membantu Moon memperbaiki teater karena banyak rusak dan dipekerjakan sebagai penanta panggung. Di keadan yang sedang bangkrut Moon tidak dapat membayar tunggakan listrik, sehingga listrik diteater dicabut, dan Moon mencuri listrik dari gedung sebelah. Beberapa hewan yang terpilih dan masuk ke babak selanjutnya mereka melakukan latihan diruangan yang ditentukan. Akan tetapi Rosita penyanyi tunggal dipasangkan oleh Moon dengan Gunther yaitu seekor babi juga. Ash yang suatu ketika pulang dari latihan ia dicampakan oleh kekasihnya. Jhonny yang sedang membantu ayahnya tidak sengaja gagal menjemput ayahnya yang sedang mencuri hingga akhirnya ayahnya dipenjara oleh polisi. Mike yang melakukan kecurangan sewaktu ia bermain kartu bersama 3 beruang besar terus diburu oleh mereka. Moon meminta bantuan kepada Eddie yang merupakan teman Moon seekor domba yang mempunyai nenek yang sangat kaya, yaitu Nana. Moon berusaha mendekatkan Nana agar dapat mensponsori acaranya tersebut. Moon yakin dengan menampilkan beberapa kontestan di depan Nana akan membuat Nana yakin. Namun ketika Nana datang untuk melihat pentas kepada semua kontestan para berang yang mengejar Mike mengetahui keberadaan Mike, Kemudian mereka menangkap Mike dan Mike meminta hadiah utama kepada Moon. Akhirnya para beruang membuka peti yang "diyakini" terdapat uang sebesar $100,000 dan dengan seketika kebohongan Moon akhirnya terbongkar, Para beruangpun marah dan akhirnya memecahkan kaca berisikan cumi-cumi yang menjadi panggung pentas. Mengakibatkan rusaknya teater, teaterpun roboh dan dengan seketika Moon menjadi gelandangan karena ia tidak memiliki apa-apa. Nana pun kecewa dan pergi meninggalkan teater yang telah hancur.

Moon yang saat ini kecewa dan putus asa tinggal dirumah Eddie. Para kontestan mencoba menghibur Moon, namun Moon tetap putus asa. Sampai akhirnya ia tidak tau cara membangun kembali teater nya,, selain itu teater yang telah rubuh disita oleh bank karena tunggakannya. Moonn berfikir untuk membuka car wash, yang seperti ayahnya lakukan untuk membeli teater.

Selagi mencuci mobil dipinggir jalan dibantu oleh Eddie, Moon mendengar suara gadis yang sedang menyanyi dengan merdu di belakang teater yang telah roboh. Setelah dilihat ternyata suara tersebut adalah suara  Meena.  Akhirnya Moon memanggil para kontestan dan bergotong royong membuat sebuah pentas, dan kali ini tidak ada hadiah hanya bermodalkan sukarela. Mereka membangun panggung diteater  yang telah roboh.

Dimulailah pentasnya dan hanya dihadiri dari keluaga Rosita dan Meena, serta terdapat reporter. Satu per satu kontestan tampil, diantaranya: Rosita dan Gunter, Jhonny, Ash, Mike serta Meena. Penontonpun mulai berdatangan dan kontes mulai ramai, pentas yang berujung sukses. Tak disangka ternyata Nana hadir dan ia percaya kepada Moon serta membeli teater yang disita bank dan mempercayakan Moon untuk mengelolanya. Serta Moon kembali membangun teater tersebut.


Nah sampai disitu guys ceritanya Happy ending. hehe. Film ini juga mengajarkan tentang kepercaya dirian dan membantu kita tidak lah menyerah sekalipun dalam keadaan terpuruk dimanapun kita.

Check the trailer :

Sekian dulu dari saya, Terimakasih.
Happy watching, see u..

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar