Minggu, 25 Desember 2016

Makan di Pan & Flip, Bogor

Hai guyss,, kali ini agak berbeda karena tempat nya sedikit jauh. Awalnya lagi iseng-iseng main ke Botani Square, Bogor. Tepatnya pas jam makan siang dan nemu restaurant di lantai 2 yang dekorasinya lucu dan pengen bangget nyobain. Pas baru sampe disana harus waiting list dulu karena tempatnya penuh, ketika nunggu ngga terlalu lama. Di pan & flip terdapat 2 lantai, dilantai 1 tempatnya nyaman, sedangkan di lantai 2 selain nyaman dekorasinya juga bagus.

Disana saya nyobain menu pasta carbonara, rasa dari pasta dan bumbunya menyatu, makanannya lumayan enak,untuk makanannya saya reting good. Disana terdapat banyak menu makanan lokal dan wastern.

Untuk minumannya saya pesan cappucinno, rasa nya standart dengan di restaurant lain. Dessert nya saya pesan strawberry waffle, waffle nya diberi topping ice cream strawberry yang enak dan tampilan yang menarik.


Kesimpulan untuk tempatnya saya lebih memilih di lantai 2 karena terlihat lebih nyaman dan dekorasinnya juga lucu, untuk harganya murah untuk makanan berat dan ringan. makan, dessert dan minumannya lumayan enak. Tempat ini enak buat kumpul bersama keluarga dan teman-teman. Saya merecommendasikan tempat ini.

sekian dulu untuk blog kali ini, mohon maaf bila terdapat kesalahan.
terimakasi dan wasalam..

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar