Jumat, 23 Desember 2016

Makan di Frenchie, Tebet

Masih di daerah Tebet juga nih guys, haha. mungkin agak sedikit bosen dengan temapt review makanan saya yang selalu pergi ke Tebet. hehe..

Kali ini aga berbeda, Sewaktu saya ulang tahun Juli lalu, doi ngajak makan ketempat ini nih, namanya Frenchie, bertempat di Tebet Raya, tempatnya bagus dan sangat nyaman. Restoran ini menyajikan hidangan Perancis, tempatnya nyaman bernuansa Paris.

Sewaktu disana saya pesan yang namanya Boeuf roti au pates, adalah pasta dengan jenis fettuccine yang diberi cream sauce dan daging sapi panggang. Pastanya dimasak dengan pas, bumbu nya menyatu dengan pasta, serta cream sauce nya juga enak akan tetapi untuk daging sapi panggangnya sedikit hambar atau kurang garam. sedangkan doi pesan Roti de baufau jus, yaitu sandwich dengan daging sapi panggang dengan jus atau sauce cream, serta sayuran. untuk sandwichnya keseluruhannya enak, daging sapinya juga lumayan. dan untuk over all tempatnya nyaman, fasion untuk tempat dan makanan tersebut juga menarik. dan sekali lagi recommended banget buat kalian yang suka makan makanan Perancis hehe

maaf sewaktu disini juga ngga sempet foto banyak, karna ingin menikmati suasana hehe._.
*sorry for bad quality pict*

thank you
see u in another blog...

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar