Kamis, 08 Desember 2016

Me Time




        Semua orang pasti pernah merasakan pada titik jenuh dalam kehidupan, entah itu dalam sekolah, pekerjaan bahkan asmara. Ada beberapa siasat yang mungkin dapat mengurangi rasa jenuh tersebut, disitulah dibutuhkan yang namanya "Me Time". Apasih Me Time itu? Me Time adalah waktu diamana kita tidak ingin diganggu oleh orang lain dan hanya ingin menghabiskan waktunya sendiri tanpa kehadiran orang lain, agar dapat melakukan aktivitas sendirian. Me time biasanya dilakukan dalam 1/2 jam bahkan sampai seharian untuk mengembalikan mood kita kembali keawal.

          Ada beberapa hal yang dapat dilakukan dalam melakukan Me Time, seperti berikut :

1. Mendengarkan Musik 
    Musik adalah salah satu teman yang assyik untuk mengembalikan mood kita kembali keawal, karena mendengarkan musik favorit mu dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk. Cobalah mendengarkan musik favoritmu  sambil bersantai dengan minum tea, coffee atau hot chocolate.

2. Berpergian 
     Pergi kesuatu tempat dan hanya pergi sendiri, itu adalah salah satu cara menghabiskan waktu me time, pergi sendiri dan jauh dari kepenatan. Bisa untuk pergi ke taman, ke mall untuk shopping, makan siang diluar swndirian atau pergi ke tempat favorit hanya untuk menghabiskan waktu sendiri dan menghilangkan mood yang sedang kacau.

3. Membaca Buku
      Buku adalah salah satu inspirasi kehidupan. Membaca buku favorit tanpa diganggu sebagai pelarian dari stress. Buku-buku semacam  yang menyenangkan merupakan salah satu untuk menaikkan mood.

4. Menonton Film
      Menonton film favorit adalah salah satu cara yang bisa membantu menaikkan mood. Menonton fil atau video-video di youtube dapat menghibur diri sendiri dari kepenatan. Disarankan tonton lah film gendre comedy dan drama. Buatlah ruangan senyaman mungkin dan menontonlah film sambil makan-makanan ringan pasti bakalan naikin mood kalian hehe..

Sekian dan terimakasi



       
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar